Proudly presents a phenomenal blog

Proudly presents a phenomenal blog, welcome to area Igun86 ..!!! Well enjoi

Sabtu, 27 November 2010

SWARAGAMA. the soundtrack of my life

http://apps.facebook.com/swaragama/ <<<<MIDANGETAKEN VIA STREAMING








SWARAGAMA,Sebuah radio yang 'bermarkas' di jogjakarta,radio yang selalu jadi soundtrack of my life sampai saat ini,walaupun aku diluar jangkauan niih radio,tapi terus pantau lewat streaming,mau tau kenapa...?
1.penyiarnya..smart2, beda..!!! dari penyiar lain di muka bumi
2.gaya bahasa penyiar beda..!!!
3.ngga' tahu kenapa setiap lagu yang diputer selalu cocok dan pas dihati
4. karena keterbatasan tempat dengan terpaksa ga' bisa ditulis di blog ini
(5). ( aku naksir ama salah satu penyiarnya ''ayu rizQia '' ssssst secret admirer )
Dan yang bikin aku tambah suka ama tuuh penyiar aku dapet salam pas yman ,sampai2 aku save ym talknya,sebelum dia siaran di drimlen niih gan..>>> kronologisnya

MERAH=swaragama
HITAM=ane
cekibrot>>>...
swaragamafm: :)
igun86: fania zetira penyiar anyar?
igun86: (pendengar lama kie)
igun86: :d
swaragamafm: ngga gun..
swaragamafm: dah setahun
swaragamafm: :D
igun86: iyah aku dah 5th ga dengerin niih radio
igun86: :d
igun86: ~x(
swaragamafm: busyett..
swaragamafm: lebay ah.
igun86: bener
igun86: ni aja aku bsa dengerin streaming
igun86: lebay gmn,emang adanya gini..
swaragamafm: hehehe...
swaragamafm: :)
swaragamafm: dapet salam dari ayu
igun86: ..apa beneran!!!dulu jamanya,,dena,wulan,ayu,
igun86: ayu disitukah..?
igun86: :d
swaragamafm: iyaa bentar lagi ayu yang siaran..
swaragamafm: ;)
igun86: \m/kayaknya aku ga bsa tidur kalo dapet salam darinya
igun86: lebay yahh
igun86: bdod lah yg penting ayu dah kirim salam,,
igun86: hahahahah
igun86: \m/jadi semangat lagi aku malem ini
igun86: :dmakasih ayu..!!!
igun86: fania..lam kenal
swaragamafm: ahhh lebayy ah mas,..
swaragamafm: hahaha
swaragamafm: okee,..
swaragamafm: ntr disalamin
igun86: matursembahnuwun
igun86: >:d<
swaragamafm: sama samaaa...
( ini file yman aseli,aku save aseli dari file ym talk..?..)Kira-kira begitu kronologisnya,semoga jadi kenangan yang paling indah...
          Aku suka ama niih radio Kira-kira dari sma kelas 1 ( 2003 ) sampai sekarang dah bangkotan tetep setia dengan radio yang bermarkas di jogja ini  well...sekali lagi makasih buat ''ndol2'e'' SWARAGAMA'' 


igun 27 november 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar